Monday, January 19, 2015

Cek Status Pendaftaran di SDM - PDSP

 
Karena Berbagi itu Indah
 
 
Teman-teman OPS perlunya kita terdaftar di SDM - PDSP bahkan kita diwajibkan untuk Registrasi bagi teman-teman OPS yang belum terdaftar. Keanggotaan OPS di wajibkan terkait perbaikan Citra dan Spatial Sekolah yang dapat di perbarui di SDM - PSDP dan hal itu hanya bisa dilakukan bagi OPS yang sudah terdaftar ke anggotaannya sebagai Operator Sekolah.
Selain terkait perbaikan Citra dan Spatial Sekolah, keangotaan OPS di SDM - PSDP juga memberikan akses bagi OPS ututk melakukan Verval PD yang memang wajib dilakukan oleh masing-masing OPS sekolah.
Yang terbaru adalah Pengisian Aplikasi Monitoring dan Evaluasi Proses Pengadaan dan Ketersediaan Buku Kurikulum 2013. Semua proses tersebut dapat dilakukan apabila OPS sudah terdaftar di SDM - PDSD yang beralamatkan di http://sdm.data.kemdikbud.go.id.
Dan kabar gembiranya di SDM - PDSP disediakan fitur/menu baru yaitu cek ke aktivan email, teman-tem bisa melaukannnya di http://sdm.data.kemdikbud.go.id dengan cara sebagai berikut:
  1. Kunjungi alamat berikut: http://sdm.data.kemdikbud.go.id 
  2. Kliki Status Pendaftaran
  3. Pada kolok Email Pribadi masukkan email
  4. Terakhir Klik Cek
Jika muncul Akun sudah aktif, silahkan login maka anda sudah dinyatakan aktif dan terdaftar keanggotaan anda sebagai OPS.
 
 
Sumber: http://opsindonesia.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment