Saturday, August 8, 2015

Buku Elektronik Pegangan Guru Versi Android Kelas I - VI SD

Karena Berbagi itu Indah
Seiring dengan perkembangan zaman yang saat ini kita ketahui bersama saat ini sedang maraknya barang-barang yang besifat portable dan virtual, ditambah lagi dengan maraknya berbagai pengguna Andorid dan smartphone yang bisa di gunakan para Guru, maka dari itu bersama ini kami membagikan Buku Pegangan Guru elektronik dengan Versi Android ...
Buku ini bisa bisa digunakan bapak/ibu guru sebagai sarana penting dalam dunia pendidikan, baik itu untuk pendidikan dasar ataupun berkelanjutan, Peran  buku ini dalam dunia pendidikan adalah sebagai pendamping dan bahan untuk mengajar dan membimbing peserta didik dengan berbagai informasi yang tertulis di dalamnya. Buku Elektronik untuk Guru adalah sebuah program inisiatif dari Departemen Pendidikan Nasional Indonesia yang bertujuan untuk menyediakan buku ajar elektronik untuk tingkat pendidikan dari SD, SMP, SMA dan SMK.
Buku Elektronik Peganngan Guru Versi Android Kelas I - VI SD

Aplikasi Buku  Guru Elektronik ber-ekstensi APK, sebenarnya aplikasi berikut ini hanyalah sekedar hasil convert dari buku elektronik yang ada di website kemdikbud yang sudah kami rubah ke dalam bentuk aplikasi Android agar dapat bapak/ibu guru gunakan dimana dan kapan saja terutama dalam memberikan pembelajaran bagi para siswa siswinya tanpa harus membawa buku aslinya, aplikasi buku guru versi android ini dibuat dengan tujuan ikut berpartisipasi bagi dunia pendidikan di Indonesia, selain juga memberikan kemudahan dalam bentuk yang lain untuk memfasilitasi buku-buku pelajaran secara praktis dan terjangkau. Aplikasi BSE disediakan bagi mereka yang membutuhkan buku-buku pelajaran dalam bentuk digital yang praktis dan yang bisa diakses melalui tablet dan smartphone Android.
Setiap buku yang ada dalam aplikasi ini disediakan secara lengkap sesuai kebutuhan dasar pendidikan dan pelajaran Indonesia, dan yang memenuhi standard nasional pendidikan. untuk mendapatkannya Silahkan download dan pilih filenya di bawah ini yang tersimpan dalam GOOGLE DRIVE: 
Buku Elektronik Peganngan Guru Versi Android Kelas I - VI SD

  1. Download Buku Elektronik Kelas I ( Satu ) Versi Android
  2. Download Buku Elektronik Kelas II ( Dua )Versi Android
  3. Download Buku Elektronik Kelas III ( Tiga ) Versi Android
  4. Download Buku Elektronik Kelas IV ( Empat ) Versi Android
  5. Download Buku Elektronik Kelas V ( Lima ) Versi Android
  6. Download Buku Elektronik Kelas VI ( Enam ) Versi Android
Sekian Informasinya tentang buku pegangan guru kelas I - VI SD Versi Android ,semoga dengan adanya buku ini dapat memudahkan bapak/ibu dalam memberikan materi pembelajarannya ...

Sumber: http://www.seputardapodik.com

1 comments: